Mon. Oct 25th, 2021

Tim Peneliti IDIA Prenduan Presentasikan Proposal Penelitian di Kantor BAPPEDA Sumenep

1 min read
Tim peneliti dari Institut Dirosat Islamiyah Al-Amien Prenduan mempresentasikan proposal penelitian di kantor BAPPEDA Sumenep

Pada hari Rabu tgl 8 September 2021, dengan dipimpin oleh ketua tim peneliti IDIA Prenduan, Dr. Moh. Wardi, M.Pd.I dan didampingi oleh ketua LP2M IDIA Prenduan Heri Fadli Wahyudi, M.A  beserta salah satu dari tim ahli Dr. Encung, M.Fil.I, menyampain proposal dan rancangan penelitian yang akan dilakukan oleh tim peneliti sebagai bagian dan tindak lanjut dari kerjasama yang dijalin antara Lembangan Penelitian & Pengabdian Masyarakat (LP2M) IDIA Prenduan dengan Bappeda Kab. Sumenep.

Dalam penyampaian proposal ini, dihadiri oleh Kepala bidang penelitian & pengembangan bapak Helmy, beliau menyampaikan bahwa beliau sengat antusias terhadap proposal & rancangan  yang diajukan dan besar harapan beliau agar hasil dari penelitian ini dapat dirasakan oleh semua pihak khususnya lembaga pendidikan yang ada di Kabupaten Sumenep.

Selain penyajian proposal penelitian, kedua lembaga baik Lp2M maupun Bappeda Sumenep, sama-sama menyampaikan terkait keinginan untuk  terus menjalin kerja sama yang berkelanjutan pada tahun-tahun yang akan datang. Keduanya sangat berharap agar kerjasama tersebut bisa terealisasi secara berkelanjutan dan bersama-sama dalam upaya memberikan kontribusi dalam pengembangan Sumenep ke depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
Translate ยป